Minggu, 09 Oktober 2011

penantian minggu pagi

kenapa ya tiap pagi di hari libur saya tuh males banget kalo harus berasak dari tempat tidur. Bawaannya maleeesss ajah. padahal banyak kegiatan di kepala saya yang harus saya lakukan. emang dasar pemalas kali yah...duuuhh, udah mau nikah ini, kenapa bawaannya masih males aja, ntar ketauan si uda, hihihi....tapi emang udah tahu kok dia, kalo hobi cha tuh tidooooorrrr....hehehe...

terpaksa deh bangun, soalnya anak diatas udah manasin motornya, jadi bikin ganggu tidur aja sama raungan motornya, tuhh chaaaa... anak cowok ajah di hari minggu bisa bangun pagi, cowoookk dia chaaaa...cowokkk...duuuh nih anak perawan,...ckckckc,...... :D

mulai pagi dengan bertandang ke rumah pak rt, setelah sebelumnya selesai beberes. nyapuin rumah ibuk kos dan bersihin halaman kebun bunganya sambil ngelirik2 ke rumah pak rt. eitss...kamu mo ngapainnn?? kagaa, hanya pengen tahu ajah pak rtny ada di rumah apa kaga.. lha buat apa?? ya kalo warga mau ketemu pak rt, ya mau ada surat yang diurus lah... :D oooo.... gitu, dari kemaren saya nyariin pak rt susah bangett...  sehari kemaren ajah, nyarinya ampe tiga kali, kaya minum obat.. dan pak rt-nya sukses tidak bisa di temuin. alasan pertama di pagi hari, katanya pak rt pergi ke rumah sakit, pada kunjungan ke dua, siang hari, pak rtnya belum pulang dari rumah sakit, dan yang ketiga di sore hari, pak rt-nya lagi bubu' karena baru pulang dari rumah sakit. ffiiuuhhh,,,,saya ngerasa mo ketemu pejabat ajah... 

tapi emang deh, kayanya setelah tadi pagi akhirnya saya ketemu sama pak rt, pak rt emang kelihatan sakit,, deeuuu,, tapi saya ga konfirmasi lagi, soalnya pak rt langsung aja to the point menanyakan maksud  kedatangan saya ke rumahnya. jadilah saya langsung ke pokok permasalahannya kalo mo minta surat pengantar ke kelurahan untuk mengurus NH. dan pak rt agak sedikit kaget begitu saya sampaikan rencana saya mau nikah itu. kenapa ya?? hmm,, apa sepertinya tampang saya belum pantas untuk menikah, bawah umur kali yah, hahahaha....atau....tapi ga mungkin deh, pak rt mau jadikan saya menantunya,,,,hualaaaahhh....hahahhaha....:D

akhirnya pak rt manggut-manggut dan bersedia membuatkan surat pengantarnya. tapi nanti katanya, dia bikin dulu, dan saya harus jemput lagi nanti sore.. dduuuuhhh, balik lagi dong kesana..ckckc....cape deeehhh.... :) dan saya pun manggut2 balik ke kosan. kirain urusannya bisa secepatnya selesai ternyata harus menunggu lagi...hmm,,,mudaha2an besok2 urusan di kantor kelurahan dan kecamatan lancar2 saja...amiiinnn... doain yah.. :)


oke deh, happy sunday, pals... :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
~ ~Just Say It, Sha~ - Designed by Miss Rinda - Layout by My Blog Make Over - Author ocha :) ~